Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Kali ini saya akan mengulas mengenai cara menambah like fanpage facebook khusus untuk pengelola halaman facebook bisnis, kenapa dikhusukan untuk facebook fanpage bisnis? ya, karena cara menambah penggemar fanpage yang akan saya ulas adalah penambahan penggemar secara tertarget dan berkualitas. Lebih lengkapnya silahkan lanjutkan membaca artikel cara menambah like fanpage facebook ini.

Cara Menambah Like Fanpage Tertarget

Apa yang dimaksud dengan penambahan like tertarget?

Penambahan tertarget adalah suatu cara menambah like facebook berbasis minat yang sesuai dengan jenis halaman facebook anda, contohnya
  1. Penggemar sepakbola untuk halaman facebook khusus penjualan jersey sepakbola
  2. Pengguna gadget untuk fanpage yang mempromosikan gadget
  3. Perempuan dengan kisaran usia yang disesuaikan untuk halaman facebook yang mempromosikan produk kecantikan, dan masih banyak lagi.
Penargetan seperti itu tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, dan atau sembarang trik seperti salprom, apalagi dengan menggunakan script jacking.
Anda membutuhkan metode yang tepat untuk menambah like halaman facebook dengan tepat.

Cara Menambah Like Facebook Fanpage

Mari bandingkan metode menambah penggemar fanpage dibawah ini,
  1. Tukar promosi = Tukar promosi harus dilakukan dengan halaman facebook yang sama untuk mendapatkan tambahan penggemar yang anda target, masalahnya akan sulit untuk bekerjasama dengan kompetitor di bidang bisnis yang sama.
  2. Menambahkan halaman ke profil = Ini bisa saja efektif, anda tinggal menambahkan orang orang yang anda incar sebagai market potensial menjadi teman anda, namun masalahnya tidak semua orang akan membuka halaman profil anda.
  3. Update fanpage yang mengundang interaksi = ini merupakan cara paling standar dan paling banyak dibahas, cukup efektif namun membutuhkan banyak waktu, percobaan, dan kesabaran.
Selain 3 cara di atas, ada masih banyak lagi cara untuk menambah like fanpage facebook, namun semuanya harus anda lakukan secara manual, lama, dan membutuhkan proses trial dan error.

Menambah Like Fanpage Facebook Tertarget


Cara Menambah Like Fanpage Facebook
Adakah solusi cepat dan efektif untuk menambah like fanpage facebook?

Jawabannya adalah jasa iklan facebook FanspageID. Ya, FanspageID selain aktif sebagai jasa iklan juga melayani penambahan penggemar fanpage berkualitas terbaik di Indonesia.

Jasa like facebook fanspageID adalah satu satunya solusi jika anda membutuhkan penggemar fanpage yang merupakan target pasar potensial halaman facebook anda dengan pengerjaan yang jujur, cepat, dan berkualitas. Plus, anda bukan hanya mendapatkan like untuk fanpage facebook anda saja , namun juga bimbingan serta tips trik facebook marketing melalui acara belajar facebook marketing gratis khusus untuk pengguna jasa FanspageID.

Sebagai penutup dari artikel Cara Menambah Like Fanpage Facebook ini, silahkan anda kunjungi website FanspageID melalui gambar di bawah ini untuk mulai menambah like fanpage facebook menggunakan jasa like fanspageID

Cara Menambah Like Fanpage Facebook


Semoga artikel cara menambah like fanpage facebook ini bermanfaat bagi anda.

1 komentar:

Copyright © Informasi Layanan Publik

Theme Designed By: the Art of SEO