Hot Promo, Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget

Anda mempunyai facebook fanpage yang anda pergunakan untuk berpromosi?
Berapa jumlah like yang anda miliki? 100? 2000? atau lebih?
Lalu berapa jumlah like, komentar, atau share yang dilakukan oleh penggemar facebook fanpage anda pada status yang anda bagikan? sangat kecil, jika itu yang anda rasakan, mari lanjutkan membaca jasa like facebook fanpage murah tertarget ini.

Jasa like facebook fanpage murah tertarget

Rata-rata sebuah fanpage hanya dapat menjangkau tak lebih dari 10% jumlah penggemarnya, dari jumlah tersebut, persentase penggemar yang berminat untuk berinteraksi ternyata jauh lebih kecil. Ini jelas tidak efektif untuk usaha promosi yang anda lakukan, masalahnya ternyata hanya satu, "minat".

Jasa like fanpage tertarget

Ya, mari periksa kembali siapa penggemar dari fanpage yang anda miliki, apakah mereka merupakan target pasar potensial untuk jenis barang maupun jasa yang anda tawarkan? berapa persen dari mereka yang ya, berapa yang bukan?

Sebuah studi menunjukkan, kesalahan pertama dalam membangun sebuah fanpage adalah kesalahan dalam membangun audience atau target pasar, berlomba menambah jumlah penggemar sebanyak-banyaknya, namun tak memperhitungkan penambahan yang berdasar pada minat, gender dan usia yang cocok dengan jenis promosi anda, serta keinginan dan kemampuan untuk membeli.

Jasa menambah penggemar fanpage tertarget

Sampai di sini, apakah pembahasan di atas merupakan masalah yang anda hadapi?
Jika ya, saya menawarkan solusi bagi anda plus trik-trik ampuh sosial media marketing yang dapat anda temukan di blog saya, .

Jangan sia-siakan waktu anda karena setiap detik yang anda lewati haruslah menjadi sebuah langkah menuju kesuksesan, mari bergabung bersama kami, jasa like facebook fanpage murah tertarget melalui tautan di atas.

1 komentar:

Copyright © Informasi Layanan Publik

Theme Designed By: the Art of SEO